Senin, 11 Januari 2016

Planning Dekor Kamar!

Hai Again Guys ! Nah di post ini aku mau cerita ttg planning dekor kamar baruku. Jadi beginiloh ceritanya .. karena oma gw sekarang tinggal serumah dengan aku, jadi kamarku yang lama sudah direncanakan untuk menjadi kamar oma. Ya mungkin bisa dibilang semacam tergusur hahaha . Tapi ya mengganti suasana bisa menjadi menyenangkan.

Untuk perencanaan dekor yang baru aku membuat semacam dekor board yang memang sangat tidak profesional tapi cukup membantu untuk kira- kira membuat gambaran kamarku nanti. Memang mungkin untuk kita para awam , kita selalu mengira bahwa mendekor sangatlah gampang tapi .. it's not. I asure you .. it needs a lot of thingking and reviewing.



Nah ini dia ambar dari semacam dekor board yang aku buat. Jadi pertama kita tentukan palet warna apa yang kita inginkan. Setelah itu kita bisa menyesuaikan kursi / ranjang / lemari apa yang akan kita gunakan. Tentunya karena keterbatasan budget, saya mendaur ulang/ menggunakan kembali beberapa barang yang saya punya. Seperti ranjang saya yang lama dan beberapa lemari yang juga berupa lemari lama mama saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar