Minggu, 10 Januari 2016

Mengganti jurursan : Interior Design

Yak! hello again guys.. just to give you an update. Maaf banget udh lama ngak nulis apa - apa. According to the title of the post.. Gw akan berbagi cerita mengapa sekarang gw mengganti pilihan jurusan kuliah ke Interior design dan bukan Advertising Graphic design. Okay .. ada beberapa hal yang aku jadikan bahan perenungan dalam pemilihan jurusan ini.

1. I'm a very hands on person : Jadi menurut tes jurusan yang aku jalanin di Axel , Aku dikatakan mempunyai point praktik yang tinggi. Memang in my whole life all i do itu kebanyakan keteampilan tangan yang akhirnya membuat aku menjadi org yang sangat hands on.

2. I'm am a person who get's bored easily: Like literally aku sering banget ganti hobby. Mulai dari pertama itu ngerajut , lalu pergamano , singing and all the way to drama. Dan setelah aku pikir mungkin memang aku bukanlah org yang cocok duduk di balik meja.

3. My mom is a florist : So maybe you guys haven't know kalo mamaku itu seorang florist. Jika aku masuk jurusan ini berkemungkinan bsar kalau aku bisa membantu usaha dia juga. Ya benar mungkin ada beberapa hal yang aku tidak suka ttg interior seperti perspektif, tidur malam dan bla bla bla. Tapi it's worth fihting for lah hahaha.

Okay .. itu beberapa faktor besar yang mendorong aku untuk masuk Interior design. Thank you for reading :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar