Minggu, 01 November 2015

Hai guyss.. kita ketemu lagi. Ya, di post hari ini aku akan perlihatkan portfolio kedua ku yaitu tentang pemandangan. Ini dia...


 Aku sangat bingung disaat disuruh bikin gambar pemandangan karena selain pemandangan alam yang aku tahu hanyalah pemandangan kota hahahha .. jadi ya akhirnya karena bosan dengan pemandangan alam( yang isinya hanya gunung dan padang rumput) aku memutuskan membuat gambar pemandangan kota. Dan agar tidak bosan aku membuat gambar ini dengan  perspektif 3 titik lenyap dengan sudut pandang burung.

Maaf sekali karena belum sempat diwarnai. Soalnya aku lagi sibuk dengan lomba mural yang akan aku ikuti. Tapi nanti setelah selesai lombanya akan ku perlohatkan lagi versi yang sudah berwarna. 

Okayy sekian post ini byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar