Selasa, 24 November 2015

Winning Top Ten Outstanding Young Artist Award

Hi semuaa , maaf baru nulis lagi nih ! Aku mau bagi kabar gembira . Jadi untuk beberap awaktu ini aku udh lama ngak nulis karena aku lg sibuk berlatih gambar untuk Lomba Top Ten Outstanding Young Artist Award yang diadakan The One Academy Malaysia. Jadi setelah mendapat tema tentang dinosaurs aku langsung berusaha mencari konsep yang kira - kira bisa membantu ku memenangkan lomba ini. mengapa? karena aku sangat ingin mendapat scholarship ke The One academy Malaysia. Dan setelah semua latihn dan bantuan teman - teman sekolah aku mendapat sebuah konsep yang menurut ku lumayan kreatif. yaitu melakukan selfie dengan dinosaurus.. ini dia gambarnya..




Jadi untuk membuat gambar ini kami diberi 3 jam dan boleh menggunakan alat warna apa saja .. aku telah melatih gambar ini sekitar 6 kali dan akhirnya jadilah seperti itu . Pembimbing saya masih mengatakan kalau sebenarnya kurang detail tetapi konsepnya yang  bagus. Terimakasih atas pertolongan Tuhan aku dapat menggambar dengan tenang dan akhirnya dapat memndapat posisi juara ke 6 dalam lomba itu . Saya mendapat scholarship 5000 ringgit dan uang kas sebesar 1,5 juta ...
=D

2 komentar:

  1. congrats ci, mau nanya dong kalau ikut lomba spt itu harus ada pembimbing sekolah ya? atau boleh ikut secara individu aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo sharon. maaf nih baru nyadar ada balasan heheh#telatbanget. Ikut secara individu bisa kok.

      Hapus