Selasa, 24 November 2015

Ultah 17 ku !

Hai semua , aku harus buat 2 entri nih hari ini hehe dikejar waktu sih .. okay .. jadi aku mau cerita ttg ultahku yang ke 17 ( tgl 19 november lalu ). Jadi, orangtua ku memperbolehkan aku merayakan ultahku dengan mengadakan dinner di Penang bistro kebon sirih .. Tempatnya menurut ku bagus .. dan dekor yang kita pasang tidak harus banyak2 jadi dapat meminimalisir biaya dekor .. jadi ini foto ku berama kokoku..



 Hehe so happy to be with my brother !!
Tapi aku paling terharu dengan teman-temanku yang memberikan video yang mereka buat sendiri, bahkan temanku dari cina ada yang mengirim video sayangnya video tsb tdk dapat aku unggah jadi aku hanya bisa menempelkan teman teman ku dari mudika yang sangat kreatif ... ini diaa dari bukit apa itu .. siku - something hahaha . Kebetulan merek lagi hiking =D . Thx Guyss


Tidak ada komentar:

Posting Komentar